Unknown Unknown Author
Title: RESIDENT EVIL 4 Story
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
RESIDENT EVIL 4 Resident Evil 4 adalah salah satu  game pc  yang diterbitkan oleh Copcom pada tahun 2005. Game Resident Evil 4 terbil...
RESIDENT EVIL 4 Story - Hallo sahabat Ntz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESIDENT EVIL 4 Story, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Education, Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESIDENT EVIL 4 Story
link : RESIDENT EVIL 4 Story

Baca juga


RESIDENT EVIL 4 Story

RESIDENT EVIL 4






Resident Evil 4 adalah salah satu game pc yang diterbitkan oleh Copcom pada tahun 2005. Game Resident Evil 4 terbilang game horor dangan suasana yang sangat menyeramkan karena banyak berbagai jenis zombie akan membunuh kamu dari yang kecil sampai yang besar dan ada juga zombi dalam bentuk yang aneh.Game ini dirancang dengan sangat baik dengan kualitas grafik yang bagus,dan suara yang tajam serta pertualangan yang panjang akan kamu lewati.

Game ini menceritakan tentang pertulangan Leon S.Keneddy seorang agen khusus yang bekerja dipemerintahan Amerika Serikat yang mendapatkan tugas untuk menyelamatkan Ashley Graham anak presiden Amerika Serikat yang diculik oleh teman baik Leon sekaligus teman kerja Leon sebagai Agen Khusus bernama Jack Krauser. Kemudia Leon pergi kesalah satu kota diEropa lebih tepatnya lagi dibagian Spanyol untuk mencari Ashley dan melawan zombie-zombie yang sangat banyak.

Zombie-zombie yang ada dalam game ini bukanlah zombie yang disebabkan oleh virus tetapi disebabkan oleh parasit yang memiliki nama Las Plagas.Sel parasit ini bertelur dan pecah menjadi perasit baru dan menyebar.Parasit tersebut dikendalikan oleh pemimpin desa tersebut yang bernama Osmund Saddler dia adalah penemu Parasit tersebut. Kemudian dia menyewa orang scientist bernama Louis Sera untuk mengembangkan penemuannya itu didalam sebuah Laboratorium.

Setelah Ashley berhasil diselamatkan Leon dan Ashey mencari Saddler untuk membunuhnya supaya tidak menyebarkan parasit itu lagi. Saat Leon dan Ashley berada disuatu tempat radioaktif yang memiliki banyak perlatan medis mereka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memusnahkan parasit yang bersarang dalam tubuh mereka setelah mereka memusnahkan parasit tersebut mereka langsung bergegeas untuk melawan Saddler.Akhirnya Leon bertemu dan berterung melawan Saddler, saddler berubah menjadi mahluk aneh dan sangat kuat akan teteapi Leon mendapat cara untuk mengalahkannya dengan menembak salah satu mata yang ada dikaki saddler, itu akan membuatnya lumpuh untuk sementara dan itu dimanfaatkan Leon untuk menembak Mata utama saddler dan Saddler pun dapat dikalahkan.


Demikianlah Artikel RESIDENT EVIL 4 Story

Sekianlah artikel RESIDENT EVIL 4 Story kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RESIDENT EVIL 4 Story dengan alamat link http://qoyimhack.blogspot.com/2016/07/resident-evil-4-story.html

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top