Unknown Unknown Author
Title: Cara Menambang BitCoin di HashFlare
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Cara Menambang BitCoin di HashFlare Selamat malam sahabat bitcoiners, kali ini saya akan membagikan tutorial menambang bitcoin yaitu den...
Cara Menambang BitCoin di HashFlare - Hallo sahabat Ntz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menambang BitCoin di HashFlare, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trick Bitcoin, Artikel Tips & Trick Have Many Money, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menambang BitCoin di HashFlare
link : Cara Menambang BitCoin di HashFlare

Baca juga


Cara Menambang BitCoin di HashFlare


Cara Menambang BitCoin di HashFlare


Selamat malam sahabat bitcoiners, kali ini saya akan membagikan tutorial menambang bitcoin yaitu dengan cara cloud mining di HashFlare.
HashFlare termasuk cloud mining yang sudah lumayan lama dan tidak ada versi trial atau gratisan di cloud mining ini, cuma yang menarik dari cloud mining HashFlare adalah harga hashrate yang murah & info websitenya lumayan jelas.
nah bagi yang belum mengerti tentang cloud mining, saya akan jelaskan sedikit tentang definisi kata tersebut.

Cloud mining adalah solusi melakukan mining Bitcoin (Mining Bitcoin adalah proses penciptaan Bitcoin, atau bisa disebut menambang) jadi menambang Bitcoin melalui jasa online (tanpa hardware) dengan cara membeli nya secara online biasanya didalam satuan GHS. Dengan membeli GHS anda akan mendapatkan pengasilan berupa Bitcoin setiap harinya.

okey langsung saja ikutin langkah" berikut untuk menambang bitcoin

  1. Buka https://hashflare.io/
  2. Silahkan register

  3. Selesaikan proses register 
  4. Cek email yang telah didaftarkan tersebut untuk proses aktifasi email
  5. Login ke akun anda masuk ke Buy Hashrate dan pilih mana yang mau anda beli SHA-256 / Scrypt dan tentukan berapa GH/s atau MH/s yang akan anda beli lalu tekan proceed


  6. Dan memilih metode pembayaran

Untuk withdrawalnya fee 0.0003BTC
*Bukti pembayaran dari HashFlare



Demikian tutorial menambang bitcoin dengan HashFlare, semoga dapat bermanfaat buat kita semua.


Demikianlah Artikel Cara Menambang BitCoin di HashFlare

Sekianlah artikel Cara Menambang BitCoin di HashFlare kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambang BitCoin di HashFlare dengan alamat link http://qoyimhack.blogspot.com/2016/06/cara-menambang-bitcoin-di-hashflare.html

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top