Unknown Unknown Author
Title: Cara Membuat Dompet Bitcoin
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Cara Membuat Dompet Bitcoin
Cara Membuat Dompet Bitcoin - Hallo sahabat Ntz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Dompet Bitcoin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Virtual, Artikel Tips & Trick Bitcoin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Dompet Bitcoin
link : Cara Membuat Dompet Bitcoin

Baca juga


Cara Membuat Dompet Bitcoin

Cara Membuat Dompet Bitcoin




Dalam mengumpulkan Bitcoin, Dogecoin sumbermaupun Coin lainnya anda memerlukan sebuah dompet (wallet) untuk menampung Bitcoin, Dogecoin ataupun coin yang anda miliki.
Dengan membuat akun di Bitcoin Indonesia, maka anda sudah memiliki beberapa wallet sekaligus yang bisa menampung coin yang anda hasilkan tadi. Anda juga dapat membeli Bitcoin dengan rupiah atau menarik hasil Bitcoin anda ke rekening Bank yang ada di Indonesia, dengan catatan Bitcoin yang anda miliki sudah anda jual dalam bentuk rupiah ke member lain atau perusahaan tersebut.
Cara Mendaftar :
          

  • Kemudian isi formulir dengan data asli anda, kemudian isi CAPTCHA nya dan klik "saya setuju dengan ketentuan bla bla bla"

  • Kemudian cek email dari vip.bitcoin.co.id dan klik aktifasi account
  • Sudah selesai, kini dompet bitcoin anda sudah jadi daen siap untuk menampung BitCoin

Cara Mengetahui Alamat Dompet BitCoin Kita :
  • Masuk ke akun vip.bitcoin.co.id
  • Kemudian dibagian kiri klik Finansial > BitCoin > Deposit BitCoin. disitulah letak alamat BitCoin anda 
         

Demikian .. semoga bermanfaat ya gan

sumber


Demikianlah Artikel Cara Membuat Dompet Bitcoin

Sekianlah artikel Cara Membuat Dompet Bitcoin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Dompet Bitcoin dengan alamat link http://qoyimhack.blogspot.com/2015/09/cara-membuat-dompet-bitcoin.html

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top