Unknown Unknown Author
Title: Shortlink Dengan Bayaran Termahal
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Shortlink Dengan Bayaran Termahal - Hallo sahabat Ntz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shortlink Dengan Bayaran Termahal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trick Have Many Money, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shortlink Dengan Bayaran Termahal
link : Shortlink Dengan Bayaran Termahal

Baca juga


Shortlink Dengan Bayaran Termahal


Pada siang ini saya mau berbagi sedikit pengetahuan tentang shortlink (pemendek link), sortlink adalah sebuah pemendek url/link dimana kita akan dibayar tiap orang yang mem view link yang kita sort, rate nya sekitar 1.5$ sampe 2.55$ per 1000 view, cukup lumayan bukan ?
sebenarnya cukup banyak perusahaan shorten link, tetapi disini saya membahas http://ouo.io/ , disana kita dibayar 1.5$ untuk view orang indo, dan paling tinggi 2.55$ per 1000view, untuk view orang USA.

 Click Here (Untuk Masuk Ke Website Ouo.io


Panduan untuk main shortlink ini
1. regist dulu disini >> DAFTAR
2. setelah itu login dan sediakan Url/link yang mau di short, lalu pilih new shorten link, 

3. setelah itu copy link yang sudah di shorten tadi, dan sebarkan supaya banyak yang mem view Url anda tadi, semakin banyak yang mem view semakin banyak juga Dollar yang anda dapatkan.

*Untuk pembayarannya minimal balance 5$ otomatis di kirim lewat PayPal setiap tanggal 1 dan 15, jadi jangan lupa untuk men setting alat pembayaran.



*Bukti pembayaran dari ouo.io

*1 Agustus


Demikianlah Artikel Shortlink Dengan Bayaran Termahal

Sekianlah artikel Shortlink Dengan Bayaran Termahal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shortlink Dengan Bayaran Termahal dengan alamat link http://qoyimhack.blogspot.com/2015/08/shortlink-dengan-bayaran-termahal.html

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top